Home / BANGKA BELITUNG / Markus Gelar Tanya Jawab dengan Paskibraka Bangka Barat 2018

Markus Gelar Tanya Jawab dengan Paskibraka Bangka Barat 2018

MUNTOK, LASPELA – Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH mengunjungi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Bangka Barat 2018 di tempat pelatihannya di Jalan Kejaksaan II Muntok, Jum’at ( 10/8/2018 ) malam.

Wabup Markus selain memberikan motivasi, memberikan penjelasan mengenai wawasan kebangsaan, juga mengadakan dialog interaktif dengan para pelajar pilihan se – Bangka Barat ini.

” Memang saya sudah tiga tahun ini diminta sebagai pembicara atau narasumber anggota Paskibraka. Saya malam ini banyak memberikan motivasi kepada adek – adek semuanya, bahwa sebagai pemuda, kita harus terpanggil untuk membangun daerah yang kita cintai ini, untuk negeri Sejiran Setason,” ujar Markus kepada awak media, Jum’at ( 10/8 ) di basecamp pelatihan Paskibraka.

Disamping memberikan motivasi, Markus juga mengajak seluruh anggota Paskibraka untuk menjaga keberagaman, toleransi dan kedamaian yang sudah terjaga dengan baik di Bangka Barat.

” Mudah – mudahan kawan – kawan bisa termotivasi, bisa saja diantara mereka bisa jadi bupati, wakil bupati. Intinya bisa berguna untuk daerah kita ini,” tambahnya lagi.

Dari sesi tanya jawab dengan pasukan yang akan mengibarkan Sang Merah Putih pada peringatan detik – detik Proklamasi pada 17 Agustus mendatang ini, Markus menilai anggota Paskibraka cukup bersemangat, dan begitu perhatian terhadap program – program Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat.

” Harapan kami, sebagai pemuda, saya yakin dan percaya mereka mempunyai semangat yang luar biasa, dan bisa membantu pemerintah daerah, bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah kita yang kita cintai ini,” pungkas Markus. ( SK )

About chamcie24

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish