Home / BANGKA BELITUNG / Perpustakaan Kota Terima Kunjungan TK Kindi Fresh School

Perpustakaan Kota Terima Kunjungan TK Kindi Fresh School

Oleh : Dinda Agus Tiantie

PANGKALPINANG, LASPELA – Perpustakaan kota Pangkalpinang terima kunjungan TK Kindi Fresh Scool, dalam tema “Belajar Sambil Bermain”, kegiatan yang memang rutin di lakukan ini bertujuan dalam membentuk dan mengembangkan minat baca anak.

Sebanyak 30 anak dan 6 pembimbing berkunjung, guna memberikan metode belajar yang ringan, jelas dan asyik.

Kepala Bidang (Kabid) Perpustakaan kota Pangkalpinang, Nurmala mengungkapkan perpustakaan memang bekerja sama dengan sekolah-sekolah untuk memberikan informasi kepada anak-anak bahwa Buku merupakan jendela dunia.

“Setiap bulan memang kita selalu terima kunjungan dari TK, SD, SMP hingga SMA, karena kita pun sudah bekerja sama ke sekolah-sekolah, seperti Lapas Anak, Sekolah Alam Babel, SD 30 dan lainnya,” terangnya kepada media Laspela, Jumat (10/8/2018).

Dalam kunjungan TK Kindi Fresh School, Perpustakaan kota berikan pelayanan terbaik kepada anak-anak, dengan memberikan beragam pilihan buku yang telah di sediakan.

“Karena temanya belajar sambil bermain kita telah menyiapkan Mobil Perpustakaan Keliling (MPK) di halaman perpustakaan, yang banyak sekali buku-buku yang di siapkan di sana, anak-anak tinggal pilih, anak-anak juga bebas berkreasi dan bermain,” terangnya.

“Saya harap dengan rutinnya kunjungan sekolah-sekolah, dapat memberikan pengetahuan kepada anak-anak, dan menumbuhkan juga minat baca anak,” harapnya. (DND)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish