Home / BANGKA BELITUNG / Satu Unit Mobil Minibus Terbakar di SPBU Jalan Baru

Satu Unit Mobil Minibus Terbakar di SPBU Jalan Baru

PANGKALPINANG, LASPELA- Si jago merah melahap satu unit mobil minibus di area pengisian SPBU jalan baru Pangkalpinang, Selasa siang (7/8/2018).

Menurut saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya Kejadian bermula saat mobil yang bernomor polisi BN 2086 LP berwarna biru melakukan pengisian bahan bakar jenis premium di nozel pertama SPBU.

” tiba-tiba mobil langsung terbakar. Sempat panik. Karena api tiba-tiba membesar,” ungkap saksi tersebut.

Sementara dari pantauan di lapangan tim pemadam kebakaran dari Dinas Satpol PP dan Kebakaran Kota Pangkalpinang, sempat kewalahan memadamkan api. Butuh waktu hampir satu jam petugas menjinakkan si jago merah.

Kepala Dinas Satpol PP dan Kebakaran Kota Pangkalpinang, Rasdian mengatakan dalam upaya menjinakkan sijago merah pihaknya mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk memadamkan api.

“Alhamdulillah aman terkendali, kami juga dibantu satu unit dari BPBD, satu unit dari PT Timah dan satu unit water canon dari Polda Babel. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.35 WIB,” kata Rasdian.

Meski tak ada korban meninggal, namun akibat insiden tersebut tiga orang mengalami cidera luka bakar yakni dua orang pengendara mobil dan satu orang petugas damkar.

Menurut informasi ketiga korban sudah dievakuasi dan menjalani perawatan di rumah sakit Bakti Timah Pangkalpinang.(you)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish