Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / 176 Calon Jamaah Haji Kabupaten Bateng Diberangkatkan

176 Calon Jamaah Haji Kabupaten Bateng Diberangkatkan

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Sebanyak 176 jamaah haji asal kabupaten Bangka Tengah (Bateng) diberangkatkan pada tahun ini, terdiri dari 73 Orang Laki-laki dan 103 Orang wanita, tergabung dalam kloter 8.

Menurut keterangan Kasi penyelenggaraan haji dan umrah Kemenag Kabupaten Bateng, Sopianto Suwari S.Ag mengatakan para jamaah sebelum bertolak ke tanah suci akan diberangkatkan terlebih dahulu dari Bandara Depati Amir menuju Embarkasi Palembang pada pukul 15.10 WIB.

“Alhamdulillah semua jamaah dari Bangka Tengah dalam kondisi sehat walafiat dan kami mohon doa agar selalu diberikan kesehatan sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan kembali lagi dalam keadaan baik pula,”ungkap Sopianto via sambungan seluler. Sabtu,(28/07/2018).

Bupati Bangka Tengah (Bateng), Dr Ir H Ibnu Saleh MM juga  mengucapkan selamat beribadah  kepada seluruh jamaah yang akan diberangkatkan.

“Saya ucapkan selamat menjadi tamu Allah dalam menunaikan rukun Islam yang ke 5 jaga kesehatan dan doakan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah,”tukas Ibnu.(hfe)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish