DONE

Markus Sarankan Agar Desa – Desa Dilibatkan Dalam Bangka Barat Fair Selanjutnya

MUNTOK, LASPELA – Bangka Barat Fair Muntok 2018 telah berakhir. Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bangka Barat, Rosdjumiati, selaku pelaksana kegiatan ini mendapat masukan dan saran dari Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH, Jum’at ( 20/7/2018 ) malam di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat.

Markus menyarankan, agar semua desa yang ada di Kabupaten Bangka Barat untuk tahun – tahun selanjutnya dapat diiukutsertakan dalam ajang pameran pembangunan Pemkab Bangka Barat ini.

” Jangan hanya sampai tingkat kecamatan saja, kedepannya saya berharap semua desa yang ada di Kabupaten Bangka Barat ikut serta dalam pameran ini. Sehingga kita tahu, produk – produk unggulan desa itu bisa ditampilkan dalam pameran ini,” ujar Markus saat menyampaikan sambutannya pada malam penutupan Bangka Barat Muntok Fair 2018.

Markus juga menilai, promosi dan sosialisasi Bangka Barat Fair 2018 kurang gencar, sehingga banyak masyarakat yang tidak tahu tentang acara ini sehingga luput dari perhatian mereka.

” Dan satu catatan lagi Bu Rosdjumiati, lakukan sosialisasi ke desa – desa. Saya lihat spanduk – spanduknya kurang. Karena banyak masyarakat yang menyampaikan ke saya, banyak dari mereka yang nggak tahu acara ini. Hanya seputaran Muntok saja yang tahu acara ini. Padahal pameran ini kita laksanakan untuk seluruh masyarakat Bangka Barat,” tandas Markus.

” Kedepannya kita harapkan, melalui Camat, Kades, ini bisa disampaikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat tahu acara – acara seperti ini,” tambahnya. ( SK )

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Lawan Timnas U-19 Hari Ini, Espanyol B Siap Beri Pelajaran

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Bupati Ibnu Resmikan GOR Bateng dan Buka Turnamen Bola Voli Haji Benu Cup Bateng 2020

HUKUM

Kementerian ESDM Sambut Positif Gebrakan Gubernur Erzaldi

HEADLINE

Jelang Pertarungan, Mayweather Pilih Merendah

KABUPATEN BANGKA

Talud Rusak, Anggota Komisi III Lakukan Sidak

DEMOKRAT

Pilkada Basel, DPC Demokrat Jegal PDIP Rebutkan Kursi Kepala Daerah

HUKUM

Kabag Ops Ingatkan Jangan Anarkis Apabila Tangkap Tangan Pelaku Jambret

KABUPATEN BANGKA

11 Rumah di Kelurahan Kuday Utara Rusak Parah Diterjang Puting Beliung
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: