Home / BANGKA BELITUNG / Jenita Janet ” Bakar ” Panggung Kapal Layar Bangka Barat Fair 2018

Jenita Janet ” Bakar ” Panggung Kapal Layar Bangka Barat Fair 2018

MUNTOK, LASPELA – Penyanyi dangdut Jenita Janet menggoyang panggung megah ” Kapal Layar ” Bangka Barat Fair Muntok 2018 di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu ( 18/7/2018 ) malam.

Penampilan pelantun ” Direject ” ini memang sudah ditunggu – tunggu ribuan penonton yang sudah memadati Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat sejak pukul 19: 00 WIB.

20180718_214836.jpg

Penyanyi asal Bandung ini pun ” membakar ” panggung dengan tembang pembuka Kereta Malam, sebelum menyapa ramah ribuan fansnya, dan para Kepala OPD Pemkab Bangka Barat yang menyaksikan penampilannya dari panggung kehormatan.

” Assalammualaikum Bangka Barat, boleh minta semangatnya Bangka Barat mana? senang sekali berada disini, dipanggung Bangka Barat Fair. Bangka Barat luar biasa, perjalan kesini lancar – lancar dam semua warganya ramah – ramah,” sapa Jenita lantang.

Usai menyapa penonton, malam ketiga Bangka Barat Fair kembali digoyang mantan personil Duo Racun ini dengan tembang yang memang sedang panas – panasnya, Lagi Syantik milik Siti Badriah. Suasanapun kembali heboh dengan suara lantang dan goyangan penyanyi cantik yang dikenal dengan model rambut wig dengan berbagai warna ini.

Usai tembang kedua, Jenita menuruni panggung untuk bersalaman dengan penonton yang menunggu dibalik pagar pembatas. Tidak hanya itu, JJ dengan ramah meladeni fansnya yang meminta foto bersama. Para Kepala OPD Bangka Barat pun kebagian disapa artis cantik yang tampil dalam balutan kostum panggung warna emas berkilau.

Dalam perhelatan pameran pembangunan Kabupaten Bangka Barat kali ini, Jenita tampil membawakan delapan lagu, diantaranya, Goyang Dua Jari, Sayang dan Bang Jono. Dalam kesempatan ini, JJ juga mempromosikan lagu terbarunya, Bukan Hello Kitty, namun tidak dilantunkan secara utuh.

Sebagai tembang pamungkas, Jenita Janet menutup penampilannya dengan lagu Semar Mesem.

” Bangka Barat, senang sekali saya bisa tampil disini, mudah – mudahan nanti saya bisa kembali lagi kesini,” ujarnya sebelum menghilang ke belakang panggung. ( SK )

About chamcie24

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish