Home / BANGKA BELITUNG / Indosat Luncurkan Paket Hemat Untuk Jemaah Haji

Indosat Luncurkan Paket Hemat Untuk Jemaah Haji

PANGKALPINANG-LASPELA – Indosat Ooredoo kembali luncurkan paket komunikasi hemat yang siap memanjakan para coustemernya, kali ini Indosat Ooredo hadir dengan paket hemat untuk para jemaah haji.

Bekerja sama dengan seluruh operator Arab saudi, Indosat menghadirkan layanan nelfon,sms, dan internet untuk kenyamanan para jemaah haji Indonesia saat beribadah di tanah suci.

Paket-paket yang di sediakan pun cukup ramah di kantong, mulai dari Rp200 ribu untuk 40 hari, serta paket internet Unlimited mulai dari Rp39.900 ribu, dengan registrasi lewat MyIM3, *122*1# atau langsung kunjungi website resmi indosat di www.indosatooredo.com

Deva Rachman selaku Group Head Corporate Communication Indosat mengatakan Indosat Ooredoo selalu ingin memberikan pelayanan terbaik untuk para coustemer. “Apalagi untuk para jemaah haji, sehingga memudahkan mereka untuk menghubungi keluarga di tanah air,” katanya. Kamis (19/7/2018).

Harga yang terjangkau serta jangkauan dan kuota lebih besar dari provider lainnya, dan indosat pun bekerja sama dengan sejumlah market place seperti tokopedia, traveloka dan bukalapak, minimarket dan Alfamart.(DND)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish