Home / BANGKA BELITUNG / Sekda Babel : Hadirnya “Sang Pisang” Diharapkan dapat Memberikan Manfaat Besar Bagi Pangkalpinang

Sekda Babel : Hadirnya “Sang Pisang” Diharapkan dapat Memberikan Manfaat Besar Bagi Pangkalpinang

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi yang turut hadir dalam grand opening “Sang Pisang” mengungkapkan bahwa Pemprov Babel sangat mengapresiasi kehadiran gerai “sang pisang” di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

“Saya ucapkan selamat datang untuk outlet “Sang Pisang” pertama di Kota Pangkalpinang, saya berharap mudah- mudahan outlet ini bisa membawa manfaat yang lebih besar buat kota Pangkalpinang, khususnya Bangka Belitung,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela menghadiri grand opening “Sang Pisang”, Sabtu (7/6/2018).

Ia menyampaikan ini patut menjadi contoh dan motivasi bagi anak-anak muda di Bangka Belitung agar bisa mengembangkan bakat-bakatnya terutama di wisata kuliner.

“Melalui Kaesang ini bisa menjadi contoh untuk anak-anak muda di Babel apabila pecinta kuliner kenapa untuk tidak dikembangkan sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Babel. Karena dengan di bukanya outlet “Sang Pisang” ini otomatis bisa mengurangi tingkat pengangguran,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Owner Sang Pisang Pangkalpinang, Hendi Suwandi sangat optimis bahwa Sang Pisang di Babel akan laris manis karena makanan ini merupakan cemilan kekinian yang khas dan merakyat.

“Pasti laris, di seluruh wilayah lain sukses dan ini juga akan sukses di Babel, karena sangat tinggi konsumen di Babel, disukai oleh remaja, dengan banyak varian dan kita akan mengikuti selera masyarakat, yang pastinya kalau ingat pisang harus ingat Sang Pisang, mantap,” tutupnya. (Wa)

About winadestika

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish