Home / BANGKA BELITUNG / Kaesang Pangarep Resmikan Gerai “Sang Pisang” di Kota Pangkalpinang

Kaesang Pangarep Resmikan Gerai “Sang Pisang” di Kota Pangkalpinang

*Kaesang : Target 10 Cabang Gerai “Sang Pisang” akan di Buka di Kabupaten

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep meresmikan Gerai “Sang Pisang” di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (7/6/2018).

Warga Pangkalpinang menyambut meriah pembukaan “Sang Pisang” ini. Yang mana makanan olahan dari pisang dikemas kekinian ini mulai bisa dinikmati masyarakat Babel, hari ini, Sabtu pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 22.00 WIB di Outlet Sang Pisang, yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 33 Pangkalpinang.

Kaesang menyampaikan gerai “Sang Pisang” ini bukan hanya di ibu kota provinsi Bangka Belitung, tapi juga akan membuka cabang di beberapa Kabupaten di Bangka Belitung.

“Kita berencana setelah “Sang Pisang” ini kiya buka di Pangkalpinang kita akan buka di beberapa Kabupaten di Bangka Belitung,” ujar Kaesang kepada wartawan.

Ia menyebutkan sejak enam bulan terakhir dirinya ikut terjun ke dunia bisnis kuliner dan sudah berdiri di beberapa kota, dengan target 300 cabang di seluruh Indonesia dan sudah menampung 400 pekerja.

“Gerai “Sang Pisang” ini Kita ada target untuk di Babel sendiri, bukan hanya satu saja tapi kita juga akan membuka cabang di Kabupaten di Bangka Belitung minimal ada 10 gerai “Sang Pisang” yang akan kita buka,” ungkapnya.

Kaesang menyebutkan dari target 300 gerai “Sang Pisang”, kini sudah terpenuhi 25 gerai atau outlet yang dibuka dalam waktu enam bulan.

“Seperti diketahui saya menargetkan membuka 300 gerai Sang Pisang di seluruh Indonesia tahun ini. Dimulai sejak gerai pertama dibuka di Jakarta, November tahun lalu dan akan menyusul ke daerah-daerah lain,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, bahwa “Sang Pisang” ini memiliki kelebihan dari cemilan berolahan pisang buatan lainnya, karena olahan pisang ini lebih lembut dan kremes di luar.

“Sang pisang ini adalah pisang nugget beneran, biasanya pisang utuh dipotong goreng, tapi ini berbeda dimana pisang yang diolah jadi nugget, diluar kremes di dalam lembut, rasanya cenderung manis,” sebutnya.

Ia menambahkan, “Sang Pisang” sudah tersedia di beberapa pulau besar di Indonesia, seperti Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan di Pulau Jawa.

“Dan kini hadir “Sang Pisang” di Pulau Bangka Belitung tepatnya di Kota Pangkalpinang untuk memanjakan lidah masyarakat Babel yang pecinta nugget pisang,” jelasnya.

“Selama promosi, harga juga akan lebih spesial, Rp15.000/box selama beberapa hari kedepan, selanjutnya harga normal Rp25.000/box, dengan aneka varian rasa khas sang pisang yang memanjakan lidah.

Dalam grand opening ini banjir berbagai hadiah seperti doorprize smartphone, kulkas, voucher menginap di hotel bangka city dan masih banyak lagi lainnya. (Wa)

About winadestika

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish