Home / BANGKA BELITUNG / Gelar Halal Bihalal,Gubernur Minta Warga Perantauan Ikut Bangun Babel
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman didampingi Wakil Gubernur Abdul Fatah saat halal bihalal bersama warga Babel di Bandung | Foto: Babelprov.go.id

Gelar Halal Bihalal,Gubernur Minta Warga Perantauan Ikut Bangun Babel

BANDUNG, LASPELA- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan meminta warga asal Provinsi Babel yang sekarang tinggal di perantauan termasuk di Bandung, ikut berpartisipasi membangun Babel demi kesejahteraan bersama.

“Mohon doa dan masukannya dari warga perantau termasuk di Bandung ini agar kami bisa berkerja dengan maksimal untuk pembangunan di Babel,” kata Gubernur Erzaldi saat menghadiri halal bihalal dan silaturahmi masyarakat Bangka  Belitung di Bandung dan sekitarnya di Gedung Graha Sanusi Hardjadinita Universitas Padjadjaran Bandung, Sabtu (7/7).

Seperti dilansir LASPELA dari laman babelprov.go.id, selain Gubernur Erzaldi Rosman beserta istri, turut hadir Wakil Gubenur Abdul Fatah, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, Ustad Masyur, dan ribuan masyarakat Bangka Belitung di Bandung dan sekitarnya.

Gubernur Erzaldi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Babel yang ada di Bandung dan sekitarnya, yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah dalam kesempatan yang berbahagia ini kita bisa berhalal bihalal dan bersilaturahmi. Semoga kegiatan dan kesempatan seperti ini dapat ditingkatkan ke depan,” tukas mantan bupati Bangka Tengah dua periode ini.

Ketua DPRD Didit Srigusjaya menyampaikan, dukungan dan masukan dari seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk kemajuan Babel. “Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Babel di manapun berada, termasuk yang ada di Bandung ini untuk memberikan masukan terkait pembangunan di Babel,” katanya.

Adapun Ustad Yusuf Mansyur dalam tausiyahnya menyampaikan tentang pentingnya memiliki harapan. “Kita punya harapan jika tidak melihat kekurangan, permasalahan dan kelemahan kita,” ujarnya.

Editor: Stefanus H. Lopis

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish