Home / BANGKA BELITUNG / Erzaldi Mengajak Pasangan SMS untuk Gerak Cepat Membenahi Kota Pangkalpinang

Erzaldi Mengajak Pasangan SMS untuk Gerak Cepat Membenahi Kota Pangkalpinang

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Dengan terpilihnya Maulan Akli (Molen) sebagai Walikota Pangkalpinang yang baru terpilih, maka Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengajak agar bergerak cepat dalam membenahi Kota Pangkalpinang.

Erzaldi mengatakan hal ini mengingat Kota Pangkalpinang sebagai Ibukota provinsi, yang mana menjadi wajah Babel itu sendiri. Sehingga, hal ini menjadi tantangan bagi Walikota baru.

“Disini kita mengajak dan minta kepada Walikota Pangkalpinang yang baru terpilih ini untuk bergerak cepat. Mari bersama Pemerintah Provinsi untuk menyelesaikan masalah banjir dan sampah yang semrawut,” kata Erzaldi kepada negerilaskarpelangi.com, Jumat (6/7/2018).

Ia menyebutkan bahwa untuk pasangan SMS ini dan Bupati Bangka terpilih yakni Mulkan juga sudah datang menemuinya secara langsung.

“Keduanya sudah berkoordinasi untuk kerja sama pembangunan di wilayah masing-masing. Karena pembangunan di Babel ini tidak bisa sendiri, harus bekerjasama,” tegasnya.

Erzaldi berharap, dengan penetapan pleno KPU yang akan mengesahkan terpilihnya Walikota Pangkalpinang, Bupati Bangka dan Bupati Belitung nantinya agar janji politik yang diucapkan bisa dikerjakan.

“Karena janji-janji tersebut lah yang diharapkan masyarakat pemilih untuk kemajuan daerahnya masing-masing dan Provinsi Babel secara keseluruhan,” ungkapnya.

“Disini pelaksanaan pemilihan sudah bagus, selamat kepada yang sudah menang, Yang kalah, bersabar. Yang menang silahkan rangkul yang kalah dan sama-sama membangun daerah ini,” tambah Erzaldi. (Wa)

About winadestika

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish