Home / BANGKA BELITUNG / Rekomendasi Kelengkapan Cawabup Sudah Diterima Pimpinan DPRD Bateng

Rekomendasi Kelengkapan Cawabup Sudah Diterima Pimpinan DPRD Bateng

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Pantia Pemilih (Panlih) Calon Wakil Bupati Bateng terus bekerja maksimal sampai saat ini belum menerima rekomendasi kelengkapan berkas dari Bupati Bateng.

Saat dikonfirmasi oleh Laspela ketua Panlih, Edi Purwanto mengatakan saat ini rekomendasi dari partai pengusung melalui Bupati Bateng sudah diterima pimpinan DPRD Selasa (03/07) lalu dan akan kita lakukan verifikasi dan klarifikasi tentang beberapa surat terhadap keabsahannya.

“Alhamdulillah berkas sudah masuk ke pimpinan DPRD dan akan kami tindaklanjuti dan juga kami bekerja berdasarkan Undang-undang dan Permendagri serta sesuai dengan tata tertib,”tuturnya

Edi melanjutkan rencana pada tanggal 23 Juli DPRD Bateng akan melakukan proses pemilihan Wakil Bupati dan kami berharap proses ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

“Lebih cepat lebih baik adalah slogan kita di Panlih namun tetap menjalankan aturan yang berlaku tidak menyimpang dari tata tertib yang telah disahkan oleh Pansus,”ujar Edi

Sementara ketua Adhoc dari partai pengusung Firmansyah menjelaskan kedua berkas calon Wakil Bupati sudah kita serahkan kepada Bupati dan sudah diteruskan Bupati kepada pimpinan DPRD Bateng.

“Segala proses telah kita lalui semoga pada akhirnya nanti siapapun yang menjadi wakil Bupati bisa bekerjasama dengan Bupati dalam membangun Negeri Selawang Segantang kearah yang lebih baik lagi,”harapnya.(hfe)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish