“Sang Pisang” Kepunyaan Anak Presiden Jokowi Hadir di Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – Bagi anda penyuka olahan pisang bisa mencoba olahan pisang kepunyaan Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi. Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang sangat beruntung karena dipilih Kaesang untuk membuka cabang outlet “Sang Pisang” ke 25 dari seluruh Indonesia.

Outlet yang telah ada di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar, Bali, Lampung, Yogyakarta dan lainnya.

“Nah, untuk masyarakat Babel, yang suka olahan pisang yang dimiliki oleh Kaesang Pangarep bentar lagi hadir di Pangkalpinang,” ungkap Hendi Suwandi selaku Pengelola Outlet Sang Pisang Pangkalpinang, Rabu (4/7/2018).

Dikatakan Hendi, bahwa “Sang Pisang” menghadirkan buah pisang biasa diolah menjadi makanan istimewa dan terlihat mewah.Untuk itu, sejauh ini antusiasme masyarakat sangat luar biasa terhadap makanan ini.

“Selama ini antusias masyarakat untuk mengkonsumsi dan membeli makanan dari olahan pisang banyak sekali. Kita lihat saja, Pangkalpinang menjadi outlet ke 25,”ucapnya.

Menurut Hendi Suwandi, Kaesang sendiri berharap Sang Pisang dapat terus eksis dan semakin diterima masyarakat agar dapat terus membantu petani dan menciptakan lapangan kerja.

Tertarik untuk mencoba, silahkan anda dapat mengunjungi outlet Sang Pisang yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No . 33 Pangkalpinang.

Perlu diketahui untuk opening “Sang Pisang” pada tanggal 7 Juli 2018. Sang Pisang terdiri dari beberapa topping varian rasa dengan harga yg sangat terjangkau, mulai dari Rp20.000/box.(Ar)