Home / BANGKA BELITUNG / Reward Disematkan Kepada Tim Buser Polres Basel

Reward Disematkan Kepada Tim Buser Polres Basel

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Sebanyak 7 personel tim Buru Sergap (Buser) Polres Bangka Selatan mendapat reward dari Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono SH, MH berprestasi. Reward diberikan kepada 7 personil tim Polres Basel terkait pencapaian prestasi dilakukan tim Buser Polres Basel.

Penghargaan tersebut disematkan dalam upacara penghormatan di halaman Mapolres Basel, Senin(25/6) sore.

Aris mengatakan, penghargaan diberikna atas keberhasilan tim buser dalam ungkap kasus pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dengan cepat.

“Ucapan terimakasih dan apresiasi kita diberikan kepada seluruh anggota Polres Basel yang telah melaksankan tugas dengan baik dan sesuai Standarisasi operasi prosedur, Semoga penghargaan ini memberikan energi positif kepada seluruh anggota dan jajaranya,” kata AKBP Aris Sulistyono.

Diutarakan Aris, Pemberian prestasi sekecil apapun harus dihargai, karena dapat membakar semangat dan motivasi anggotanya. “Kita apresiasi karna sebuah prestasi tentunya memberikan motivasi dan dukungan secara moril,” ujarnya usai upacara penghormatan.

Penghargaan akan terus kita galakkan kepada personil Polres Basel yang berprestasi guna mendorong anggotanya agar terus bertindak dalam hal kebaikan dan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat Basel.

“Anggota Polri juga manusia biasa,perlu mendapartkan perhatian dan reward dari organisasi ata pimpinan. Selamat kepada tujuh yang telah memberikan pengungkapan kasus tanpa harus melanggar hukum dan etika.Artinya tindakan sudah sesuai SOP,” terangnya.

Lebih lanjut, ia berujar pengungkapan kasus tindak kriminal pidana umum menjadi sebuah titik awal untuk pencegahan maupun pengungkapan kasus lainya yang belum terungkap.

Ia juga berpesan dengan penghargaan ini tentunya solidaritas dan kualitas kinerja Polres Basel tidak hanya di satuan Reserse Buser tapi juga kepada anggota lainya untuk berpacu serta mampu memberikan prestasi lebih baik lagi.

Oleh karena itu, ia mengapresiasi kepada anggota Polres Basel yang telah mengukir prestasip dan tidak lupa dengan tidak membuat kita lengah atau menjadi takabur sehingga hal – hal tidak dapat kita ungkap dan selesai dengan baik,” pungkasnya.


Kirim dari Fast Notepad

About noprandaa

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish