Home / BANGKA BELITUNG / Temu Kangen, Alumni SMK YPK Toboali Bantu ‘Oemar Bakrie’

Temu Kangen, Alumni SMK YPK Toboali Bantu ‘Oemar Bakrie’

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Dalam kegiatan reuni dan buka bersama (bukber), alumni SMK YPK Toboali kabupaten Bangka Selatan (Basel) angkatan 1998 mengadakan bukber dan reuni, Minggu (10/6) di Lesehan Green, Toboali.

Suhardi Joy selaku penggagas kegiatan ini mengatakan ajang ini tidak hanya sebagai reuni dan bukber semata, tetapi ada kegiatan sosial yang di lakukan oleh para alumni SMK YPK Toboali, Basel angkatan 1998.

“Kegiatan reuni ini tidak hanya bukber saja, tetapi ada kegiatan bhakti sosial juga,” kata Hardi Joy juga Ketua DPC partai Hanura Basel.

Dijelaskannya, kegiatan baksos tahun ini yakni memberikan bingkisan kepada oemar bhakti yang telah banyak berjasa dalam memberik ilmu dan pekerti.

“Selain bukber, kami juga memberi bingkisan plus kepada guru SMA YPK Toboali yang sudah pensiun, karena berkat jasa mereka kami bisa berkumpul disini dan ini bentuk penghargaan dari kami kepada pahlawan tanpa tanda jasa yang selama ini terpinggirkan,” jelasnya kepada wartawan, Senin (11/6).

Sementara itu, Ustadz Mukmin yang sekaligus pengisi tausyah dalam acara tersebut menyampaikan betapa pentingnya hidup berdampingan dengan sesama manusia dan itu termasuk golongan-golongan orang mulia dimata Allah SWT.

“Alhamdulillah, pak Suhardi adalah salah satu pengusaha dermawan yang ada di Toboali yang selalu memperjuangkan nilai silahturahmi dan menjaga komunikasi antar masyarkat,” ujarnya.

Sebagai tokoh agama, Ustadz mukmin sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Hardi Joy, yang dapat membangun nilai silahturahmi dengan baik. “Kami disini bangga sekaligus berterimakasih atas dedikasi beliau selama ini dalam membangun nilai silahturahmi,” ungkap Ustadz Mukmin.

Dalam acara tersebut dihadiri 70 alumni SMK YPK angkatan 1998 beserta keluarga yang ikut merasakan kehangatan acara reuni alumni SMK YPK angkatan 1998 di lesehan Green.

About noprandaa

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish