Home / BANGKA BELITUNG / 510 Paket Daging Gratis dari PT. Timah Bantu Masyarakat Hadapi Lebaran

510 Paket Daging Gratis dari PT. Timah Bantu Masyarakat Hadapi Lebaran

MUNTOK, LASPELA – Setelah membagi – bagikan sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu, PT. Timah. Tbk kembali melanjutkan dengan membagi – bagikan daging gratis. Kedua aksi sosial tersebut masih dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

Sebanyak 510 paket daging gratis disalurkan PT. Timah melalui masjid – masjid yang ada di Muntok tadi pagi, Senin ( 11/6/2018 ).

Kepala Unit Metalurgi Muntok, Eko Zunianto mewakili Sekretaris PT. Timah . Tbk, Amin Haris mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkain program CSR PT. Timah yang dilaksanakan setiap tahun, selain bertujuan berbagi kenikmatan dan manfaat juga sebagai bentuk kepedulian Perseroan di bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri.

“Ini merupakan bagian dari rangkain program CSR PT. Timah yg dilaksanakan dalam bulan Ramadhan. Tidak hanya di Mentok namun juga diseluruh wilayah produksi PT Timah,” kata Eko Zunianto.

Eko menambahkan, PT. Timah akan terus aktif memberikan kontribusinya dan akan terus mempertahankan kegiatan ini pada masa – masa mendatang.

” Ini sebagai salah satu program kepedulian Perseroan dibulan Ramadhan kepada masyarakat sekitar agar sama sama merasakan kenikmatan dibulan suci ini, dan semoga program seperti ini berlanjut ditahun tahun mendatang,” harapnya. ( SK )

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish