Home / BANGKA BELITUNG / Sekarang, PLN Layani Diskon Tambah Daya Kurang dari Dua Jam

Sekarang, PLN Layani Diskon Tambah Daya Kurang dari Dua Jam

PANGKALPINANG, LASPELA – PLN Area Bangka sanggup layani tambah daya listrik kurang dari dua jam dalam program Gemerlap Lebaran 2018, Rabu (22/05/2018) lalu. Hal ini ditandai dengan disambungnya listrik di Masjid As Saadah, pelanggan golongan sosial yang melakukan tambah daya dari 23 kVA ke 33 kVA hanya dalam waktu kurang dari dua jam, tepatnya 1 jam 30 menit.

Setelah melakukan permohonan dan pembayaran melalui ATM pada Kamis (29/03) pukul 10.06 WIB, dalam kurun waktu kurang dari satu jam, tepatnya pukul 10.46 WIB listrik langsung disambung.

Ketua masjid As Saadah Pangkalpinang, H. Amran Nazarudin mengungkapkan kekagumannya atas kecepatan layanan yang diberikan oleh PLN.

“Cepat sekali ya pelayanannya, baru bermohon jam 9-an kemudian bayar pukul 10.06, kemudian tidak lama berselang listrik langsung di sambung”, tandas Amran.

Lebih dari itu, Amran juga mengungkapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh PLN. “Alhamdulilah adanya promo tambah daya untuk rumah ibadah di bulan puasa ini sungguh baik adanya. Hal ini cukup membantu masjid kami, karena ke depannya tambahan daya ini akan sangat diperlukan untuk mendukung kami dalam menjalankan ibadah,”lanjut Amran.

Manajer Area Bangka, Eko Prihandana mengajak seluruh tempat ibadah baik itu masjid, gereja, dan pura untuk memanfaatkan kesempatan langka ini ini. “Kami menghimbau kepada segenap pengelola rumah ibadah agar segera memanfaatkan promo diskon tambah daya sebesar 100% ini, karena hanya berlaku sampai 30 Juni 2018 saja, tambah Eko.

Selain itu, pelanggan daya 220 VA – 197 kVA juga mendapat kesempatan promo diskon biaya tambah daya sebesar 50% dengan maksimum potongan Rp. 10 juta yang berlaku hingga 30 Juni 2018.

Masyarakat Bangka Belitung menyambut baik adanya promo tambah daya ini, tercatat 133 rumah ibadah sudah melakukan tambah daya. Sebanyak 78 rumah ibadah di Bangka dan 55 rumah ibadah di Belitung. Sementara untuk pelanggan daya 220 VA – 197 kVA sebanyak 706 pelanggan sudah memanfaatkan promo ini, dengan 514 pelanggan di Area Bangka dan 192 pelanggan di Area Belitung.(*)

About Isromi LASPELA

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish