Home / BANGKA BELITUNG / Pengusaha Thomas Jusman Bantu Reza Saputra

Pengusaha Thomas Jusman Bantu Reza Saputra

SUNGAILIAT, LASPELA – Bantuan terus mengalir untuk Reza Saputra, bayi berumur 7 bulan yang diduga menderita penyakit lever. Bantuan kali ini datang darinseorang pengusaha yang sekaligus Ketua Kadin Babel yakni Ir. Thomas Jusman, MM. Ia terpanggil untuk membantu meringakan biaya pengobatan buat Reza Saputra.

“Ada sedikit bantuan untuk adik Reza dan keluarga untuk berobat,” ucapnya kepada LASPELA, Jumat (1/6/2018)

Ketua REI Babel ini juga berharap keluarga dan orangtua bayi selalu diberi kesabaran dan kedepan adik Reza Saputra diberi kesembuhan.

“Semoga dik Reza cepat sembuh dan orangtuanya selalu sabar dalam merawat dan jangan lupa terus berdoa,” tutur Thomas Jusman.

Reza Saputra adalaha buah hati pertama pasangan Zulfikar (31) dan Ani Suryani (21) warga Desa Semulut, Kecamatan Parit Tiga, Bangka Barat ini hanya terbaring sembari menahan perutnya yang buncit dan bagian pusar yang menonjol keluar serta bagian testisnya sebesar genggaman orang dewasa.
Menurut info dari dokter, Reza Saputra diduga kena sakit liver.

Semenjak disarankan pulang oleh dokter yang menangani karena keterbatasan peralatan untuk melakukan tindakan medis, Reza tinggal di rumah neneknya di Dusun Karang Panjang, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat.

Info Donasi dapat langsung mengirimkan bantuan via rekening bibi Reza. Nomor Rekening BRI 5793-01-001184-50-2 an. Suheti.(*/Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish