Home / BANGKA BELITUNG / Rudianto Tjen Buka Puasa Bersama Awak Media

Rudianto Tjen Buka Puasa Bersama Awak Media

PANGKALPINANG, LASPELA – Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen menggelar buka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah Pangkalpinang. Silahturahmi dan bukber tersebut dilaksanakan di Restaurant Seafood Adox Pangkalpinang, Senin (28/5/2018).

Menjelang menunggu berbuka puasa, Rudianto dengan pembawaan khasnya yang ramah menyambut serta menyapa awak media yang berdatangan. Wakil bendahara internal DPP PDI Perjuangan tersebut memang dikenal memiliki hubungan “mesra” dengan awak media di Babel

Ir. Rudiantjo Tjen mengatakan bulan Ramadhan menjadi momentum ajang memperat tali silaturrahmi dengan banyak orang, baik itu teman lama yang jarang bertemu, keluarga yang dekat, dan orang-orang baru di komunitas baru.

“Dalam acara bukber ini kita bisa bertemu menjalin komunikasi yang baik kepada rekan pers, dan kegiatan ini enggak hanya Pewarta di Pangkalpinang, di Sungailiat Kabupaten Bangka juga kita adakan pertemuan malam ini,” ucapnya.

Lanjut Penggagas Rudi Centre, acara buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda rutin tahunan dirinya bersama masyarakat Babel.

” Saya setiap bulan baik Ramadhan, saya selalu pulang ke daerah guna menjalin silaturahmi. Memang dalam pekerjaan sehari-hari, saya selalu bersinergi dengan rekan-rekan pers,” ucap Rudianto selesai acara bukber.

Dia mengemukakan, selaku wakil rakyat penting baginya menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan jurnalis. Sebab jurnalis merupakan penyambung dan mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Saya selaku wakil rakyat, saya utamakan mendapat informasi itu dari rekan-rekan pers,” ungkap anggota Komisi I DPR RI yang membidangi Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika itu.

Sejumlah awak media pun turut menghadiri undangan buka puasa bersama tersebut. Kegiatan itu dihadiri pula H Maulan Aklil atau disapa akrab Molen dan Anggota DPD RI Bahar Buasan.(Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish