Home / BANGKA BELITUNG / PMI Dan Satlantas Polres Bateng Berbagi Takjil

PMI Dan Satlantas Polres Bateng Berbagi Takjil

KOBA, LASPELA – Bulan Ramadhan bukan hanya menjadi momentum untuk meningkatkan amal ibadah namun juga sebagai bulan berbagi kepada sesama.

Pantauan Laspela di Bundaran Tugu Ikan Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) sejumlah anggota Satlantas bersama Palang Merah Indonesia (PMI) membagikan takjil kepada segenap pengendara motor dan mobil.Selasa,(29/05/2018).

Menurut Kasat Lantas Iptu Waliyuddin SH, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program bersama PMI dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada para pengendara dan berbagi dibulan suci.

“Kegiatan ini merupakan program kita bersama PMI dalam berbagi sekaligus memberikan arahan kepada pengendara untuk selalu menjaga keselamatan dalam berkendara guna mengurangi laka dijalan raya,”ungkapnya.

Selain itu ada juga pembagian beberapa helm kepada para pengendara sepeda motor oleh anggota Lantas.

Salah satu pengendara roda empat, Yanto mengatakan sangat berkesan atas apa yang telah dilakukan oleh anggota Lantas Bateng bersama dengan PMI dan ini menjadi bukti pentingnya berkerjasama dan koordinasi.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan kita semua selalu diberikan keselamatan saat berkendara dan selalu memeriksa kendaraan saat akan digunakan agar terhindar dari kecelakaan,”harapnya(hfe).

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish