Home / BANGKA BELITUNG / 5 Perwira di Polres Bangka Barat Dimutasi
Suasana berlangsungnya Sertijab 5 perwira di lingkungan Polres Bangka Barat di Gedung Catur Prasetya Polres Babar pada hari Senin, 28 Mei 2018 pukul 14.00 Wib | Istimewa

5 Perwira di Polres Bangka Barat Dimutasi

MUNTOK, LASPELA- Sebanyak lima perwira yang selama ini bertugas di lingkungan Polres Bangka Barat (Babar) dimutasi.

Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan, mutasi merupakan hal biasa dalam organisasi manapun termasuk di Kepolisian.

“Kepada perwira yang baru menjabat di Polres Bangka Barat semoga bisa langsung menyesuaikan terhadap lingkungan kerja dan prestasi yang dicapai oleh pejabat lama agar bisa dipertahankan oleh pejabat terlantik,” kata AKBP. Firman Andreanto saat memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Catur Prasetya Polres Babar, Senin 28 Mei 2018.

Adapun perwira yang dimutasi diantaranya Wakapolres Bangka Barat Kompol Siswo Dwi Nugroho yang digantikan oleh Kompol Bim Rekoaji S.E., Iptu Chandra Wijaya (Kapolsek Muntok) digantikan oleh Iptu Christo, N.Y.T. Nender, S.I.K. dan Iptu Candra Wijaya SH menggantikan Iptu Edwar sebagai Kasat Sabhara.

Sementara Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono, S.I.K. digantikan oleh AKP. Andi Purwanto, S.I.K., dan Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh Fevrianto,S.H. digantikan oleh Ipda. Fanni Athar Hidayat, S.T.K.

Mutasi tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kep. Bangka belitung Nomor: Kep/153/V/2018 tanggal 17 Mei 2018. (*/rp)

Editor: Stefanus H. Lopis

 

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish