Home / BANGKA BELITUNG / IPEMI Babel Berbagi Rezeki kepada 50 Anak Yatim dan Kaum Duafa

IPEMI Babel Berbagi Rezeki kepada 50 Anak Yatim dan Kaum Duafa

PANGKALPINANG, LASPELA – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) PW Bangka Belitung mengadakan kegitatan bakti sosial dengan tujuan saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Dimana kegiatan tersebut berlangsung di Taman Sari Pangkalpinang, Jumat (25/05/2018).

Ketua Pelaksana, Eka Gunawan mengatakan kegiatan bakti sosial ini berupa pembagian santunan yang dibagikan langsung kepada 50 anak yatim dan kaum duafa yang tinggal disekitar lingkungan para pengurus IPEMI.

“Anak yatim dan lainya yang diberi santunan adalah hasil survei disekitar tempat tinggal masing-masing anggota IPEMI,” ujar Eka.

Sedangkan, Drs. Agustina Norma Pasaribu, Ketua IPEMI PW Bangka Belitung berharap kedepannya IPEMI akan terus melakukan kegiatan seperti amal dan positif seperti ini.

“Saya berharap semoga kedepannya para anggota IPEMI akan tetap saling berbagi kepada sesama dan mudah-mudahan untuk kedepannya penerima santunan akan bertambah berkali lipat dari ini,” kata Norma.

Sementara itu, salah satu penerima santunan Yusnaini mengucapkan terimakasih kepada organisasi IPEMI, karena dengan adanya kegiatan ini sangat membantu.

“Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh organisasi IPEMI ini sangat membantu kami, terutama kami yang dari kalangan bawah dapat menambah kebutuhan hidup.Semoga, kedapannya organisasi IPEMI semakin sukses dan akan selalu saling berbagi antar bersama,” ungkapnya.

Selain kegiatan bakti sosial santunan ini, IPEMI juga akan membagikan mukenah ke Lapas Perempuan Pangkalpinang. (Cut/Ran/Hrd)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish