banner 728x90

Novotel Bangka Bukber dengan Corporate , Santunan Anak Panti dan Tunanetra

Insert : Buka Puasa Bersama Corporate dan Santunan KEPADA Panti Asuhan & Tuna Netra Novotel Bangka Hotel & Convention Centre, Jumat, 18 May 2018.
Insert : Buka Puasa Bersama Corporate dan Santunan KEPADA Panti Asuhan & Tuna Netra Novotel Bangka Hotel & Convention Centre, Jumat, 18 May 2018.
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini, sudah menjadi agenda rutin bagi Novotel untuk selalu menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim. Kegiatan ini yang biasa disebut dengan CSR atau tanggung jawab sosial perusahaan.

banner 325x300

Hal tersebut, diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Novotel Bangka terhadap lingkungan sekitar perusahaan. Maka, Novotel mengadakan kegiatan buka puasa bersama top corporate dan pemberian santunan kepada anak yatim dan tuna netra dari dua yayasan berbeda yaitu Panti Asuhan Bina Harapan & Yayasan Baiturrahma.

Pada kesempatan ini juga Kegiatan, dilaksanakan di The Square Restaurant Novotel Bangka dimulai dengan buka bersama bersama top corporate dan anak yatim, dilanjutkan dengan sholat magrib, Isya dan tarawih bersama serta acara ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim & tuna netra.

“Buka bersama yang rutin kami adakan setiap tahun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan disekitar Novotel melalui kegiatan buka bersama di The Square Restaurant Novotel Bangka. Santunan diberikan kepada masing-masing anak yatim dan tuna netra yang kami undang dengan jumlah 75 anak. Selain itu, untuk terus menjalin kerjasama dan silaturahmi kami juga mengundang 100 top corporate kami untuk ikut bergabung dalam acara buka bersama ini.” kata Alienni Suisman, Marketing & Distribution Manager Novotel dalam konferensi persnya, di Lobby Novotel Bangka, Jumat (18/5/2018).

Lanjutnya, untuk menyukseskan kegiatan buka bersama, seluruh staff Novotel ikut andil dalam kegiatan sosial ini yaitu dengan menymbang sebagian uang mereka untuk dibagikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan CSR Novotel Bangka tahun ini diharapkan dapat terus meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan seluruh keluarga besar Novotel Bangka terutama dapat sedikit meringankan beban bagi adik-adik kita di panti asuhan serta dapat terlibat langsung untuk berbagi kebahagiaan dan berkah di bulan Ramadan ini.” tutup Alienni kepada awak media.(*/Ar)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version