Home / BANGKA BELITUNG / IPM kota Pangkalpinang Dilantik

IPM kota Pangkalpinang Dilantik

PANGKALPINANG, LASPELA– 40 pelajar tergabung beberapa Universitas dan Sekolah Menengah dilantik menjadi pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Pangkalpinang priode 2017-2019 di Gedung Balai Panti Al-Ikhlas, Kamis (10/5/2018).

Ikatan Pelajar Muhammadiyah adalah salah satu organisasi otonom persyarikatan Muhammadiyah yang merupakan gerakan Islam,Dakwah Amar ma’ruf nahi munkar di kalangan remaja, berakidah islam ,dan bersumber pada Al-Quran dan As-Sunnah.

Kedepanya IPM memiliki peranan yang penting baik menuntut ilmu maupun bersosialisasi lingkungan masyrakat, serta tentunya berlomba lomba dalam kebaikan.

“Tugas dari para pengurus IPM kedepannya sangat berat, maka tidak lupa untuk belajar berproses adalah menuntut ilmu, karena dengan ilmu derajat manusia akan terangkat. Kata Kamaluddin Ketum IPM Babel.

Selanjutnya ia mengatakan, IPM sebagai central of intellectuality, central ideologi, dan perkaderan Persyarikatan Muhammadiyah, maka kebijakan yang dikeluarkan harus lah menjadi pijakan dalam melakukan berbagai agenda gerakan agar lebih berkualitas dan berkeunggulan dalam segala bidangnya.

Selain itu, ketua IPM kota Pangkalpinang baru dilantik Zidane Romadhonie menyebutkan, pelantikan IPM ini menjadi momentum bersejarah untuk kami tentunya, melalui pelantikan ini kami berkomitmen menjalankan program yang sudah dirumuskan sehingga berdampak bagi masyarakat.

Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) ini mengatakan kegiatan terdekat yang akan kami lakukan bertepatan bulan ramadhan insya allah akan menyelanggarakan kegiatan buka bersama masyarakat kota Pangkalpinang dan anak yatim. (gr)

About Isromi LASPELA

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish