Home / BANGKA BELITUNG / Di Babel, Slank Bius 1.200 Anggota REI se- Indonesia

Di Babel, Slank Bius 1.200 Anggota REI se- Indonesia

SUNGAILIAT, LASPELA – Pada Jum’at (13/4/2018), Malam puncak perayaan Gala Dinner HUT REI ke 46 yang diselenggarakan di Hotel Tanjung Pesona Beach & Resort menjadi momentum yang luar biasa untuk 1200 anggota REI dan tamu undangan.

Berbagai hiburan dimulai tarian khas Babel, atraksi barongsai sampai dengan penampilan dari grup band papan atas Indonesia yakni Slank.

Atraksi grup band “Slank” bisa membius ribuan peserta HUT REI dan tamu undangan yang datang dari petinggi negeri, Menpar RI, Arief Yahya, Ir. Ciputra, James Riady, Perwakilan Kementerian PUPR, Dirut Bank BTN, BNI, Mandiri serta BRI, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Kapolda Babel, unsur Forkopimda, Organisasi stakeholder di Babel dan tamu undangan lainnya.

Dari pantauan LASPELA Group, hampir semua peserta jingkrak dan menyanyikan setiap lagu yang dinyanyikan vokalis band legendaris tersebut.

Dalam kerumunan depan panggung, celetuk dari salah satu peserta REI menyebutkan bahwa luar biasa sekali perayaan HUT REI di Babel dan lokasinya tepat dipinggir pantai.

” Wow, luar biasa perayaan HUT REI kali ini (Di Babel_red), tidak rugi saya datang kesini,” ucapnya singkat kepada teman-teman lain sambil berjoget.(*/Ar)

About Isromi LASPELA

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish