banner 728x90

DPD Partai Gerindra Babel Deklarasi Prabowo Subianto sebagai Capres 2019

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Jajaran Pengurus DPD Partai Gerindra Babel dan seluruh pengurus sayap Partai Gerindra berkumpul dan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2019 mendatang.

Pada kesempatan itu, pendeklarasian Prabowo Subianto sebagai Capres dikomandoi oleh Ketua DPD Gerindra Babel yakni Erzaldi Rosman. Pendeklarasian bertempat di Sekretariat DPD Partai Gerindra Babel, Senin (19/3/2018).

banner 325x300

” Kami seluruh jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Babel, DPC se-Babel dan organisasi sayap Partai Gerindra, pada hari ini (Senin_red) mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Capres 2019,” ucap Erzaldi Rosman.

Lanjutnya, langkah-langkah politik yang diambil oleh Prabowo Subianto mengenai pencapresan ini, pihaknya akan patuh keputusannya.

” Mengenai langkah apa saja yang akan diambil Bapak Prabowo akan kami ikuti, termasuk mengenai pendampingnya (Wapres_red) nanti dan termasuk strategi pemenangannya,” ucap orang nomor satu di Babel ini.

Pendeklarasian Prabowo Subianto sebagai Capres 2019 ini murni dari inisiatif semua pengurus di Partai Gerindra Babel.

” Ini inisiatif Gerindra Babel untuk mencalonkan Pak Prabowo sebagai Capres 2019, bukan perintah DPP, ” tegas Erzaldi.(Ar)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version