Dodot Bagi-bagi Token Gratis Ke Warga Pintu Air

dodot Ketika Bertemu Warga Pintu Air

Oleh : Yudhie Laspela

PANGKALPINANG, LASPELA – Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Ismiryadi (Dodot) dari pasangan EKSIS, Endang Kusumawaty – Ismiryadi  terus malakukan blusukan dibeberapa daerah kota Pangkalpinang. Kali ini, Selasa sore. (27/02/2018) blusukan di lakukan di daerah Pintu Air tepatnya di Rt/RW 008/003 sambil membagi-bagikan token pulsa listrik gratis kepada sejumlah warga binaanya.

Dilokasi blusukan, Dodot juga bersama pendukung dan relawan yang mengikutinya menyapa warga sekaligus mendengar aspirasi warga sebagai masukan untuk dilakukan apabila terpilih di Pilwako Pangkalpinang 27 Juni 2018 nanti.

“Alhamdulillah kita disini disambut baik oleh warga Karena bertatap muka dengan warga lebih efektif,” ujarnya kepada wartawan yang hadir.

Menurut Dodot, dengan bertemu seperti ini, banyak mendengar dan menerima masukan dari warga dan bisa melihat serta berdiskusi  secara langsung dengan warga untuk mendengar segala keluhan warga dalam membangun kota Pangkalpinang.

Kepada warga yang ditemuinya, Dodot tak lupa meminta do’a dan dukungan warga untuk maju di Pilwako 2018 ini serta meminta agar warga bersedia mencoblos pasangan nomor urut 4 ketika berada di TP pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. (naf)