Besok, HIPMI Kota Pangkalpinang Dilantik

Siap Sinergi untuk Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Pangkalpinang Masa Bhakti 2018-2021, akan dilantik besok, Sabtu (24/2/2018).

Acara yang dilaksanakan di Sun Hotel Pangkalpinang ini mengangkat tema “Dari HIPMI: Sinergi Membangun Kemandirian Ekonomi”.

Dito Apreno Salim selaku Ketua Panitia mengatakan untuk persiapan pelantikan kesiapannya sudah 90 persen, tinggal teknis-teknis pelaksanaan saja. Untuk undangan juga sudah semua, baik itu pihak pemerintah, legislatif, BUMN maupun swasta.

” Untuk pelantikan besok, insya Allah siap dan semoga berjalan dengan lancar,” ucapnya kepada awak media.

Sementara, Dhimas Rinaldi selaku Ketua Umum terpilih menyampaikan bahwa pihaknya dari pengurus juga mengundang semua paslon Walikota untuk hadir di acara Pelantikan ini, sebagai awal Silaturrami kami, bahwa siapapun terpilih nanti kami siap bersinergi kepada pemerintah untuk bersama-sama membangun Pangkalpinang, sebagai kota jasa dan perdagangan.

” Pelantikan BPC HIPMI Pangkalpinang akan dihadiri semua kandidat paslon Walikota. Sehingga siapapun yang terpilih bisa bersinergi untuk membangun Kota Pangkalpinang dan bisa menjadi kota jasa dan perdagangan,” ungkap Dhimas Rinaldi.(Ar)