DONE

Home / EDU-BUDAYA / Kumpulan Berita Bangka Belitung / NEWS / PANGKALPINANG

Jumat, 23 Februari 2018 - 14:06 WIB

ATOK KULOP & YAYASAN BPJ DISTRIBUSI NASI KOTAK

#Pekan ke 53

_Membeli ikan namanya si patin_
_Bawang putih bumbu masakan_
_Gerakan ini terus berjalan rutin_
_Sebagai ajang melatih kepedulian_
*(Pantun Atok Kulop)*

==========================
SINERGITAS *Gerakan Jum’at Sedekah (GJS) bersama UMAH UBI ATOK KULOP* tidak hanya menghimpun para dermawan, namun juga terus mengembangkan sayap kecilnya untuk sinergi dengan berbagai komunitas maupun organisasi atau yayasan dalam mendistribusikan nasi kotak.

Tanpa sekat agama, suku, ras dan segala tetek bengek perbedaan, tapi *GJS Atok Kulop* sangat terbuka dan akan terus bersinergi dengan organisasi atau kelompok yang ingin turut turun ke lapangan untuk berbagi.

Hari ini, 23 Februari 2018, *team GJS Atok Kulop* mendapat kehormatan dengan turut sertanya rekan-rekan dari *Yayasan BPJ.* Sebuah Yayasan yang didirikan oleh Bambang Patijaya yang bergerak dalam kegiatan-kegiatan sosial ditengah masyarakat di Bangka Belitung.

Berbaur dengan *Team GJS,* rekan-rekan dari *Yayasan BPJ* hari ini turun membagikan *500 paket nasi kotak* ke beberapa tempat, antara lain: _Panti Asuhan Kristen RUTH, Panti Asuhan Bina Harapan Islam, Santri tahfiz Qur’an Pondok Pesantren Hidayatullah Teru Bangka Tengah, Pemulung di kawasan Parit 6 Pangkalpinang, keluarga pasien di RSUP Air Anyir Bangka, di RS Bakti Timah, RS bhakti Wara, tahanan & penjaga di POLDA Babel, POLRES Kota Pangkalpinang, petugas kebersihan, buruh jalanan, tukang parkir, petugas cleaning service di bandara Depati Amir, orang gangguan kejiwaan di jalanan_ dan lain-lain.

Kami menyadari bahwa peran kami *Team GJS* hanyalah sebagai _tukang antar, tukang penyalur sedekah_ dari para dermawan, oleh karenanya kewajiban bagi kami melaporkan kepada publik sebagai bentuk transparansi, baik via _Whats App, WAG, berita online, instagram, BBM,_ maupun _media cetak._

Semoga apa yang kita berikan & yang kita lakukan adalah investasi masa depan (akhirat) sehingga kita semua merasakan ada sinar cerah bersama kita dan para penerima. Karena kita insya Allah saling mendo’akan. _Amiin ya robbal alamiin….._

*Salam BPJ!*
*Salam ATOK KULOP!*

Share :

Baca Juga

EDU-BUDAYA

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Jelang Pemilu, KPU Basel Luncurkan Rumah Pintar Pemilu

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Mendagri Tito Karnavian Tinjau Vaksinasi di SMAN 2 Pangkalpinang

HEADLINE

Kejari Babar Langsung WFH Setelah PHL Terkonfirmasi Covid-19

EDU-BUDAYA

Bupati Bangka Didapuk Jadi Pembicara di Seminar HUT ke-50 LIPI

BISNIS

HIPMI Babel Ajak Gubernur Erzaldi Bangun Bank Daerah Bersama Masyarakat

HEADLINE

Sempat Disebut Hoaks, Leaflet Masuk Pasar Muntok Wajib Divaksin Ternyata Benar

KABUPATEN BANGKA

Hasil Karya Suripto Jadi Pemenang Lomba Teknologi Tepat Guna

NEWS

Dian Sastrowardoyo, Terinspirasi Sosok Kartini
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: