PT Timah Gandeng Media Bangun Komunikasi Efektif dan Konstruktif

Kabag Humas PT Timah Tbk, Anggi Siahaan, saat berbicara di hadapan para jurnalis lintas media se-Babel, Selasa (30/1-2018).

PANGKALPINANG, LASPELA- Komunikasi efektif dan konstruktif antara PT Timah Tbk dan media massa di Bangka Belitung merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga harmoni serta membangun hubungan kerja yang lebih kuat.

Demikian disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Humas PT Timah Tbk, Anggi Siahaan, pada acara silaturahmi dan ramah tamah dengan para jurnalis desk PT Timah di De Cantins Pangkalpinang, Selasa 30 Januari 2018.

“Belum lama ini Humas PT Timah sudah melakukan silaturahmi dengan perwakilan beberapa media di Babel. Harmonisasi harus selalu dijaga dan kami selalu kedepankan itu di tahun 2018 ini,” kata Anggi.

Menurutnya, media merupakan mitra strategis perusahaan untuk mengabarkan berbagai hal kepada masyarakat Babel.

“Dengan kerjasama ini PT Timah ingin tampil sebagai korporasi yang tidak eksklusif tapi beriringan bersama stakolder dan itu sangat penting. Media punya peran sebagai mitra strategis perusahaan untuk mengabarkan berbagai hal kepada warga. Semoga kerjasama kita menjadi simpul pengerat komunikasi antara kita,” kata Anggi memungkasi. (stef)