banner 728x90

Dodot Bantu Bocah Tuna Netra

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau yang dikenal dengan panggilan Dodot, mendatangi rumah Siti di Kelurahan Selindung Pangkalpinang, Selasa (23/1-2018).

Kedatangan pendamping calon Walikota Pangkalpinang IBU KITE, Endang Kusumawaty yang akan maju di Pilwako 2018 ini karena ingin membantu seorang bocah berusia 4 tahun yang menjadi tuna netra akibat terkena tumor mata sewaktu berusia 4 bulan.

banner 325x300

Bocah bernama Fariz tersebut merupakan anak ibu Siti yang hidup dalam kesederhanaan.

Mendengar kabar tersebut dari tim relawannya, Dodot berniat membantu meringankan beban keluarga yang kurang mampu ini. Bantuan berupa sembako pun dibawa Dodot bersama timnya untuk diserahkan kepada ibu Siti untuk keperluan sehari-hari.

Ketika menyerahkan bantuan ini, Dodot pun merasa kagum karena Fariz ternyata sudah bisa menghafal ayat-ayat pendek Al qur’an. “Barrakallah”, ujar Dodot ketika mengetahui Fariz bisa menghafal surat pendek ayat suci Alqur’an

Kepada media, Dodot mengatakan merasa bahagia bisa membantu keluarga tidak mampu di kota Pangkalpinang, terlebih keluarga tersebut merupakan tuna netra yang dekat dengan agama. (rill/naf)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version