banner 728x90

Kades Payabenua : Terimakasih Pak Bambang Telah Bantu Pembangunan Masjid Nurul Iman

Tim Perwakilan BPJ Peduli Saat Penyerahan Bantuan kepada Kades Payabenua.
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

MENDO BARAT, LASPELA – Yayasan BPJ Peduli kembali memberikan bantuan kepada masyarakat. Bantuan kali ini memberikan bantuan 20.000 buah batu bata untuk pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Payabenua Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh perwakilan BPJ Peduli saudara Yanto kepada Kepala Desa Payabenua Mahzuni dan Ketua Pembangunan Masjid yakni Anzili.

banner 325x300

Kepala Desa Payabenua, Mahyuni mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian dari Bambang Patijaya terhadap pembangunan Masjid Nurul Iman yang lagi proses.

” Mewakili masyarakat Payabenua, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Bambang. Alhandulillah sudah membantu 20.000 buah bata merah ini untuk masjid kampung kami,” ucapnya.

Sementara, Anzili selaku Ketua Pembangunan Masjid Nurul Iman memberitahukan masjid ini tahap pembangunan dan sudah berjalan selama 6 tahun. Bantuan terus mengalir dan diharapkan dengan bantuan yang diberikan Bambang Patijaya dapat menggugah donatur lainnya.

” Pembangunan masjid ini sudah 6 tahun pak, sekarang lagi proses untuk tahap penyelesaian. Kami juga dari pengurus masjid mengucapkan terima kasih ke pak Bambang, tolong sampaikan,” kata Anzili.(*/Ar)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version