banner 728x90

Dhimas Rinaldi, Calon Tunggal Ketum Pada Muscab III BPC HIPMI Pangkalpinang

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3, Rabu (17/1/2017). Muscab kali ini mengusung tema ” Tingkatkan Kolaborasi, Tinggalkan Kompetisi Untuk HIPMi Bersinergi Agar Bagaimana HIPMI Berkolaborasi
Untuk Kemajuan Wirausaha di Babel”.

Saat ini sudah ditetapkan satu calon ketua HIPMI Kota Pangkalpinang periode 2018-2021, Dimas Rinaldi yang nanti akan dikukuhkan saat Muscab berlangsung.

banner 325x300

Hal itu disampaikan oleh Ketua Steering Commite (SC) Riduan Albangkawi, didampingi Ketua Organized Commite (OC) Firman Sidiq Nurfiansyah, serta Perwakilan BPD HIPMI Babel Rudi Kurniawan dalam konferensi pers, Senin (15/1) di Kantor BPD HIPMI Babel.

” Tahapan pendaftaran, verifikasi calon ketua, penetapan, hingga pemaparan visi misi sudah selesai dilaksanakan. Hingga masa pendaftaran berakhir, ada satu nama yakni saudara Dhimas Rinaldi,” ungkap Riduan Albangkawi.

Dalam Muscab nanti, lanjut pria akrab disapa Riduan, pihaknya juga akan mengundang pemerintah daerah (pemda) dan stakeholder terkait. HIPMI, senantiasa akan bersinergi dengan semua pihak.

” Kita ingin bersinergi dengan pemda dan rekan-rekan yang bergelut. Tujuan utama kita ingin berkolaborasi untuk internal dan external BPC kedepan,” imbuhnya.

Sementara, Firman Sidiq Nurfiansyah mengungkapkan untuk teknis acara persiapan sudah 95 persen, hak suara ada sekitar hak suara 66 orang. Pelaku usaha dan mitra kita pemerintah yang kita undang. Setelah pembukaan kita langsung pleno, setelah itu kami langsung laporan pertanggungjawaban dari tiga komisi.

” Persiapan sudah matang dan para pemilik suara sudah diundang untuk mengikuti Muscab. Semoga acara nanti berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sedangkan dari Perwakilan BPD HIPMI babel, Rudi Kurniawan menyebutkan bahwa saat ini jumlah HIPMI di Babel sudah mencapai sekitar 400-an anggota. Dari tahun ke tahun jumlah anggota yang tergabung dalam organisasi yang menaungi pengusaha muda tersebut terus bertambah.

” Anggota hipmi sekarang ada sekitar 300 hinggs 400-an org yang sudah ada di kita, ditambah yang belum jadi sekitar 500-an. Untuk jadi anggota harus punya syarat usaha yang berbadan hukum, anggota kita dari mahasiswa hingga umur 40 tahun. Untuk bidang usaha apa aja boleh
Ada bidang perikanan, umkm property dan lainnya,” terang Rudi. (Ar)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version