“Ibu Kite” Peduli Anak Yatim

PANGKALPINANG, LASPELA– Bukan hanya mensosialisasikan diri kepada kalangan masyarakat pemilih saja, srikandi pemilik tagline “IBU KITE” Ir. Endang Kusumawaty yang sudah diusung beberapa partai politik untuk maju di pemilihan walikota (Pilwako) Pangkalpinang tahun 2018 ternyata juga memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap anak-anak yatim.

Setelah berada di Pangkalpinang, “Ibu Kite” Endang Kusumawaty menyempatkan diri untuk mengunjugi panti asuhan Al Ikhlas dan warga sekitar GOR taman Mandara, Rabu (16/11/201.

“Alhamdulillah kehadiran” Ibu Kite “ditengah masyarakat selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pangkalpinang, buktinya baru sehari saja ia berada di Pangkalpinang jadwal undangan silaturahmi dengan masyarakat untuk  satu pekan ke depan sudah penuh,” ujar kerabat Ibu Kite, Rikky Fermana kepada wartawan.

Rikky mengatakan, silahturahmi dengan pengurus dan anak-anak panti termasuk warga sekitarnya juga dihadiri ibu-ibu pengajian majelis taklim, seperti majelis taklim Az-Zumar, As-Syukur, Al- Ikhlas, Al-Azis dan Kemas Adil. Selain itu juga dihadiri ustad Suryadi yang mengisi tauzyiah agama.

Pada kesempatan ini, “Ibu Kite” juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim panti asuhan Al Ikhlas. (naf)