ISSI Babel Fokus Pembinaan Altit Menjelang Porprov 2018

  • M. Lazim Jabat Ketua ISSI Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – Ketua Umum Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengprov ISSI) Bangka Belitung, Ferdiyan Hermawan Loebis bersilahturahmi dengan para pengurus provinsi dan pengurus daerah ISSI Pangkalpinang dalam rangka untuk penantapan atlit sepeda dalam menghadapi Porprov 2018 di Kabupaten Bangka Tengah.

” Kami berkumpul hari ini (Sabtu_red) untuk bersilahturahmi dan bertukar pikir dalam rangka untuk mengakomodasi akan ikutsertaan olahraga sepeda di Poprprov nanti,” ungkapnya disela-sela pertemuan tersebut, Sabtu (11/11/2017) Siang.

ISSI Babel dikatakannya, akan mendukung penuh ISSI kabupaten maupun kota untuk mempersiapkan atlit sepeda yang berprestasi dan terbaik dalam ajang tersebut.

” Untuk itu, ISSI Babel mendorong buat event untuk lokal dalam hal pemanasan menghadapi Porprov 2018 nanti, sehingga atlit-atlit sepeda terukur,” terang Bob, panggilan akrab disapa.

Lanjut Bob, ISSI Babel mengirimkan pelatih dan komisier untuk dilatih di PB ISSI agar olahraga sepeda di Bangka Belitung mempunyai keahlian di SOP, teknis, pembinaan atlit dan lainnya.

” Kami kirim saudara Indra Jaya sebagai pelatih dan berhasil lulus dengan peringkat 4 besar se- Indonesia dan Insan Tirtana peringkat 11 dilatih sebagai komisier. Inilah bentuk keseriusan ISSI Babel untuk mendorong mencari bibit dan pembinaan atlit yang telah ada,” bebernya.

Untuk mengisi kekosongan kepengurusan ISSI Kota Pangkalpinang, pada tanggal 1 September 2017 terjadi Muscablub ISSI dan terpilih saudara M. Lazim.(Ar)