Tim Gabungan TNI Gelar Razia Di Tempat Hiburan Malam

PANGKALPINANG, LASPELA- Sebanyak 33 orang personil Tim Gabungan TNI terdiri dari 6 anggota Provost Korem 045/Gaya, 7 anggota Provost Kodim 0413/Bangka, 5 anggota POM AD, 7 anggota POM AL dan Intel Lanal, 7 anggota Unit Intel Kodim 0413/Bangka, 6 anggota Tim Intelrem 045/Gaya, Sabtu malam (29/10/2017) menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di kota Pangkalpinang.

Razia dipimpin oleh Kasi Intel Korem 045/Gaya, Letkol Inf Deksi Van Toni untuk menjaring anggota TNI yang sering mengunjungi lokasi tempat hiburan malam.

Beberapa tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia ini ialah Event Pub dan Karaoke Monalisa serta cafe-cafe diseputaran tempat wisata pantai pasir padi.

Kasi Intel Korem 045/Gaya Letkol Inf Deksi Van Toni mengatakan, razia dimulai pukul 01.00 WIB hingga pukul 02.30 WIB tanpa melibatkan pihak Kepolisian dan Pol PP mengingat sasarannya hanya anggota TNI yang sering keluyuran ketempat hiburan malam.

Namun lanjutnya, hasilnya dari razia ini nihil karena tidak ditemukan anggota TNI yang berada di lokasi razia tersebut. (rill/na/naf)