Majelis Taklim Kampung Keramat Antusias Ketemu “Ibu Kite”

PANGKALPINANG, LASPELA– Warga Kampung Keramat Gang  Semangka Rt 007 Rw 003 sangat bersemangat dan antusias menyanbut kedatangan “Ibu Kite” Endang Kusumawaty ketika berkunjung menemui ibu – ibu pengajian di gang Semangka, Kampung Keramat Pangkalpinang, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 14.30.

Ratusan ibu-ibu majlis taklim ini terlihat tak sabar menunggu kedatangan ibu kite untuk bertatap muka dan dialog interaktif langsung.

Kegiatan silaturahmi ibu kite Endang Kusumawaty dengan warga gang semangka kampung keramat itu  dibuka dengan pembacaan ayat Alquran  yang di lantunkan oleh Ibu Yenti, seorang ibu majelis taklim kader Partai Golkar Kota Pangkalpinang.

Didalam dialog interaktif warga gang semangka kampung keramat  berharap sosok pemimpin  seorang wanita harus mempunyai sikap tegas, tanggap dan penyayang.

Selain didampingi sahabat dekatnya Rikky Fermana, Ibu kite Endang Kusumawaty juga membawa pendakwah Ustadz Yaser Mustafa yang mengisi tauzyah agar warga mendapat siraman rohani.

Di akhir acara ibu kite membagikan doorprice kepada  ibu-ibu majelis taklim yang hadir, dan seperti biasanya terlihat begitu banyak ibu-ibu majelis taklim yang ingin berphoto dengan Ibu Kite Endang Kusumawaty.

Endang Kusumawaty yang notabane istri Wakil Ketua DPRD Jawa Barat  Ir. Irfan Suryanagara ini, juga meminta do’a dari Ibu-ibu majlis taklim agar bisa menjadi walikota Pangkalpinang untuk bisa bersama-sama membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik dan hebat. (naf)