Bupati Basel Paparkan Rencana Pembangunan Industri 

Bupati Basel, Drs. H. Justiar Noer saat memaparkan rencana pembangunan industri di Basel, Senin (23/10).

TOBOALI, LASPELA- Rencana pembangunan industri jangka panjang 2017 hingga 2037 di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dipaparkan dalam rapat bersama di gedung DPRD Basel, 23 Oktober 2017.

Pembangunan industri dinilai penting guna meningkatkan pembangunan industri berkesinambungan di Bangka Selatan dalam rangka terciptanya kehidupan yang lebih baik lagi.

Penyampaian rencana pembangunan industri di Basel diharap sesuai peraturan perundang-undangan, serta tindakan nyata yang bersifat konstruktif dan tidak mengenyampingkan kepentingan publik saja.

Bupati Basel, Drs. H. Justiar Noer menyampaikan, dalam melaksanakan ketentuan sebagaimana diamanatkan dalam undang – undang nomor 3 tahun 2014 tentang perindustrian pasal 11 ayat (4) menyatakan, rencana pembangunan industri Kabupaten ditetapkan dengan peraturan daerah (Perda).

Justiar berharap, lewat pembahasan ini akan terbentuk iklim yang sepaham demi kemajuan pembangunan industri di Basel, demi kepentingan kemaslahatan masyarakat Basel.

“Tentunya kita harapkan semuanya akan mendatangkan persamaan persepsi, sinkronisasi, serta harmonisasi terhadap materi yang akan disusun peraturan perundang-undangan agar terwujudnya kemajuan pembangunan kabupaten Bangka Selatan di masa mendatang,” pungkas Justiar. (Tra)

Editor: Stefan H. Lopis