Peringati Hari Sumpah Pemuda, KAHMI Pangkalpinang Hadirkan Ahmadi Sofyan

PANGKALPINANG, LASPELA – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017, KAHMI (Korps Alumni HMI) mengadakan kegiatan sumpah pemuda bersama Ahmadi Sofyan dengan tema Restorasi “Perangai” pemuda dalam pembangunan daerah dan keutuhan NKRI Sabtu Malam di Taman Sari Kota Pangkalpinang.

” Dalam memperingati hari sumpah pemuda kali ini selain diramaikan musik, puisi, orasi dan diskusi urang mudak ngumong soal pangkalpinang, kami juga menampilkan bung Ahmadi yg merupakan tokoh muda sekaligus majelis pakar di KAHMI Pangkalpinang,” ujar Davitri yang merupakan koordinator Presidium KAHMI Pangkalpinang.

Davitri menambahkan kegiatan kali ini kita fokuskan kepada anak muda kita yang aktif di dunia komunitas baik teman-teman komunitas motor, mobil, pecinta alam, pecinta hewan, serta komunitas kreatif lainnya dimana selama ini mereka kurang dilibatkan dalam kegiatan kepemudaan yang diperkirakan berjumlah 300 orang lebih.

Selain berbicara tentang kepemudaan bersama BABEBRO (Bangka Bikers Brother) yang merupakan komunitas motor dan komunitas kreatif lainnya KAHMI Pangkalpinang menggalang dana untuk Annisa.(*)