Gelar Silaturahmi, 1000 Ibu-ibu Majelis Taklim Padati Rumah Ibu Kite  

*Dengar Ceramah Dari Ustad Hendi*

PANGKALPINANG, LASPELA-  Sekitar 1000 orang ibu-ibu pengajian majelis taklim dari kecamatan Gerunggang dan kecamatan Taman Sari, Sabtu (14/10/2017) memadati rumah “Ibu Kite” Endang Kusumawaty di jalan Bukit Nyatoh Gang Keranji, Kelurahan Gerunggang .

Kehadiran ibu-ibu pengajian ini untuk memenuhi undangan silaturahmi Endang Kusumawaty yang akan mencalonkan diri sebagai walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar ibu-ibu pengajian.

Acara yang berlangsung mulai pukul 15.00 wib menghadirkan ustad muda Hendi Kusuma dari pondok pesantren Daruul Muhabba untuk memberikan tausiah kepada ibu-ibu majelis taklim.

Selama tausyiah, ustad Hendi dengan gaya bercanda khas bahasa Bangka nya membuat ibu-ibu yang hadir tertawa sehingga ceramah yang disampaikan tidak menjadi bosan dan waktu terasa begitu singkat.

“Saya sangat bahagia dan bangga jika bisa bertemu atau bertatap muka dengan seluruh bunda yang ada disini mudah-mudahan kita yang ada disini dapat masuk surga, ” ungkapnya disela-sela ceramah yang disampaikan.

Sementata, Endang Kusumawaty menyampaikan kegiatan ini memang sengaja ia lakukan untuk bersilaturahmi agar masyarakat kota Pangkalpinang lebih dekat mengenal dirinya dalam mensosialisasikan dirinya mempersiapkan diri untuk maju di Pilwako 2018 mendatang. (naf)