Kejari Basel Promosikan Objek Wisata kepada Jaksa Puslitbang Kejagung RI

Tim dari Kejari Basel bersama tim dari Puslitbang Kejagung saat mengexplore tempat-tempat wisata di Basel. (foto: Putra)

TOBOALI, LASPELA – Program Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) untuk terus menggaungkan pesona wisata di Negeri Junjung Besaoh itu seakan tak ada habisnya.

Selain Pemkab Basel, ternyata Kejaksaan Negeri Bangka Selatan (Kejari Basel) tak mau ketinggalan dalam mempromosikan objek wisata di selatan Pulau Bangka tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Basel, Pramono Mulyo, berkunjung dan mengenalkan berbagai objek wisata di Basel diantaranya wisata Batu Belimbing, Pantai Kapur, dan Benteng Kota Toboali, kepada para Jaksa Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Kejaksaan Agung RI, Selasa 10 Oktober 2017.

Rombongan Puslitbang juga tak ingin melewatkan waktu yang ada dengan menyempatkan waktu untuk berfoto bersama dalam momen kunjungan kali ini.

Kajari Basel, Pramono Mulyo, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempromosi objek wisata Bangka Selatan ke tingkat nasional, bahkan ke tingkat internasional sekalipun.

“Upaya dalam mengembangkan objek wisata, Kejari Basel mendukung penuh untuk promosi wisata di  Bangka Selatan, yakni salah satunya kita kenalkan objek wisata Bangka Selatan ke para Jaksa Puslitbang Kejaksaan Agung RI. Ini juga menjadi cara kita promosikan keindahan alam Bangka Selatan ke tingkat nasional,” ujar Pramono di sela-sela kunjungannya bersama rombongan kepada wartawan LASPELA. (tra)

Editor: Stefan H. Lopis