Cordela Hotel Tawarkan Kenyamanan untuk Bisnis dan Liburan Anda

Hotel Cordela Pangkalpinang resmi beroperasi, Kamis 5 Oktober 2017.

PANGKALPINANG, LASPELA- Omega Hotel Management (Omega) adalah jaringan hotel  baru yang bertumbuh pesat di Indonesia resmi membuka Cordela Hotel Pangkalpinang, Kamis 5 Oktober 2017. Sebelumnya sudah hadir jaringan hotel Cordela di beberapa Kota Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Cirebon, Kuningan dan sekarang Pangkalpinang yang menyasar business dan leisure traveller.

Kehadiran Hotel Cordela menjadi kontribusi positif para investor untuk bersama semua pihak bersinergi memajukan ekonomi Bangka Belitung.

Owner Hotel Cordela Bapak Suparman, Hendra Suparman dan Hence Suparman menyebutkan, pihaknya berinvestasi di Kota Pangkalpinang dalam bentuk hotel megah bintang dua tapi dengan Kualitas dan fasilitas tak kalah saing dengan hotel bintang empat yakni Hotel Cordela Pangkalpinang.

Hotel Cordela Pangkalpinang dalam pengoperasian atau pengelolanya langsung dari Omega Hotel Management, dengan Aswin B. Drajat sebaagai Operation Director Omega Hotel Management.

Aswin mengatakan, hotel yang telah berdiri kurang lebih dua bulan ini telah mencapai target utama yang ditetapkan dengan hanya berjalan dua bulan awal, yakni bulan Juli 2017 lalu.

“Target kita yakni mesti mencapai 65% untuk tahun pertamanya dan baru jalan dua bulan terakhir sudah tercapai target 65% nya,” ujar Aswin di acara konpers Garuda Meeting Room, Kamis (5/10) siang.

Cordela Hotel Pangkalpinang terletak di Jalan Hamidah No. 39 Batin Tikal Kota Pangkalpinang, Bangka dengan memiliki 49 jumlah kamar dengan 2 type, yakni type Deluxe dengan luas kamar 17-18m2 dan apabila ingin sedikit ruang lebih luas bisa gunakan type kamar Deluxe Business luas kamar 19,5m2.

Aswin menjelaskan, dengan posisi yang tepat di perkotaan, akses Hotel Cordela Pangkalpinang ke tempat-tempat strategis lainnya sangatlah terjangkau dan mudah sekali.

“Cordela Hotel Pangkalpinang berlokasi strategis dekat dengan town square, pusat kota dan kantor pusat  pemerintahan, sehingga hotel cordela sangat mudah dijangkau,” jelas Aswin.

Tak hanya itu saja, ia pun mengatakan akses yang terdekat yakni Museum Timah Indonesia yang berjarak hanya beberapa meter saja, Taman Sari serta Alun-Alun Taman Merdeka.

Cordela Hotel Pangkalpinang juga didukung fasilitas diantaranya, Oriental Restaurant, Garuda Meeting Room dan Nusantara Ballroom serta memiliki area parkir luas.

Adapun restaurant yang dimiliki Hotel Cordela Pangkalpinang menyajikan Chinese – dengan tingkat kehalalan restaurant sehingga dapat dijadikan pilihan berkumpul bersama keluarga maupun kolega-kolega bisnis Anda.

Aswin juga mengungkapkan, untuk segi tenaga kerja menerapkan kinerja yang bertaraf profesional dalam bekerja dan dengan jumlah karyawan 26 orang dipastikan semuanya putra-putri daerah Babel.

“Jumlah karyawan Hotel Cordela Pangkalpinang sebanyak 26 orang dan orang lokal semua, terkecual General manager orang Palembang,” sebut Aswin.

Sebagai operator hotel yang sedang berkembang di tahun 2017 ini, Omega Hotel Management akan memperluas jaringan hotelnya di Palembang dan Menteng Jakarta. (tra)

Editor: Stefan H. Lopis