Edi Nasapta Pegang Komando DPC Gerindra Belitung

PANGKALPINANG, LASPELA – Politisi Gerindra sekaligus anggota DPRD Babel, Edi Nasapta memegang tampuk pimpinan partai besutan Prabowo Subianto di Kabupaten Belitung. Hal demikian diketahui setelah Wakil Ketua 1 DPD Gerindra Babel, M. Amin menyerahkan langsung surat keputusan (SK) penetapan Ketua DPC Gerindra Belitung ke Edi Nasapta di Renz Hotel Pangkalpinang, Kamis (5/10/2017).

Edi Nasapta mengatakan bahwa dia akan memegang amanah yang dipercayai partai untuk membesarkan Gerindra di Belitung.

” Insya Allah, saya akan membesarkan Partai Gerindra di Belitung,” kata Edi.

Anggota DPRD Babel ini mengungkapkan langkah kedepan yakni melakukan konsolidasi internal partai dan pengkaderan guna menyongsong Pilkada Belitung 2018 dan Pileg 2019 nanti.

” Untuk selanjutnya saya dan kader akan melakukan konsolidasi dan menggerakkan mesin partai dalam pemenangan Pilkada Belitung dan Pileg 2019, dengan target menang,” terangnya.

Saat ini, lanjut Edi Nasapta, pihaknya akan mempersiapkan pemberkasan untuk menghadapi verifikasi partai politik ke KPU dan mendaftarkan ke Kesbangpol Belitung.

” Dalam waktu dekat, saya bersama pengurus Gerindra Belitung akan membereskan berkas administrasi verifikasi parpol,” tandasnya.

Menanggapi Pilkada Belitung 2018, Edi Nasapta siap maju apabila Pimpinan Gerindra Babel dan DPP Gerindra mengamanatkan kepada dirinya.

” Saya ikut perintah pimpinan, kalau nyuruh maju saya siap maju dan memenangkannya,” tutup Putra Belitung ini.(Ar)