Home / BANGKA BELITUNG / Isbir Tour & Travel Buka Cabang di Bangka Belitung

Isbir Tour & Travel Buka Cabang di Bangka Belitung

​PANGKALPINANG, LASPELA –  Isbir Tour & Travel membuka cabang baru di Babel untuk memenuhi permintaan masyarakat akan mudahnya umroh dan haji khusus. Untuk mengelola Isbir Tour & Travel Babel ini dipegang oleh mantan Sekum HIPMI Babel yakni Hendry Koesnady.

Hendry Koesnady selaku Pimpinan Perwakilan Isbir Tour & Travel Babel mengatakan bahwa kehadiran perusahaan ini untuk memenuhi permintaan masyarakat Babel akan perusahaan tour atau travel yang berizin dan sah oleh pemerintah. Selain itu untuk agar para jamaah umroh dan haji khusus bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.

” Dibukanya Isbir Tour & Travel disini untuk memenuhi keinginan  para jamaah umrah dan haji khusus bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal dan mendapatkan izin dari pemerintah. Umrah dan haji itu adalah perjalanan yang melelahkan, kalau tidak disertai dengan fasilitas memadai, maka yang kasihan jamaahnya, itulah Isbir hadir,” ungkapnya kepada LASPELA, Kamis (28/9/2017).

Lanjut Hendry, untuk bisa menarik minat masyarakat, Isbir Tour & Travel menyiapkan banyak promosi. Pihaknya sudah membuat paket umroh, masyarakat tinggal pilih yang mana diinginkan. 

“ Kita akan jual paket yang memang realistis. Promo kita masih di angka Rp 20 jutaan. Itu angka yang realistis, kalau sudah di bawah itu, harus waspada. Promo yang ditawarkan tergantung masyarakat mau yang mana,” terang Hendry.

Dewan Pembina HIPMI Babel oni menyadari bahwa masyarakat masih menginginkan harga murah untuk umrah. Namun murah itu tidak boleh di bawah angka yang ditetapkan Kementerian Agama. Sebab, Kemenag memiliki peran penting untuk menentukan harga minimal untuk paket umrah ke tanah suci. 

“ Kemenag harus mengacu pada peraturan di tahun 2013 hingga 2014 di mana harga umrah termurah yakni USD 1.750. Kalau dibawah itu masyarakat harus waspada. Kami hadir di Babel untuk memberikan solusi bagi masyarakat Babel yang ingin beribadah yakni umroh dan haji,” bebernya.

Penandatanganan perjanjian dilakukan di kantor Isbir di Surabaya. CEO Isbir ini adalah Fauzi Mahendra dan Bangka Belitung diamanatkan kepada Hendry Koesnady. Untuk info lebih lanjut, hubungi ke contact person 0822-2220-3558.(*/Ar)

About randiretno

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: