SMANSA Pilih Rikky Fermana Jadi Ketua Komite

PANGKALPINANG, LASPELA– Hasil rapat komite Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMANSA) Pangkalpinang tadi sore Selasa (13/9/2017), Rikky Fermana yang dikenal dimedsos  “Sinyu Pengkal” ditunjuk dan dipercayai oleh wali murid SMANSA yang hadir menjadi ketua Komite SMANSA Pangkalpinang periode 2017-2020.

” Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu wali murid SMANSA Pangkalpinang yang telah mempercayai dan menunjuk saya menjadi komite SMANSA yang mewakili sekian ratusan wali murid, InsyaAllah amanah yang dipercayakan dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya ” ujar Rikky saat ditanya oleh jurnalis Babel tadi sore dirumah aspirasi ibu kite.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa menjadi ketua komite bukan tugas yang ringan namun tugas yang selalu dipantau oleh masyarakat luas khusus masyarakat Pangkalpinang,karena SMANSA menjadi perbandingan atau borometer bagi komite SLTA yang di Pangkalpinang,baik prestasi maupun besar kecilnya sumbang yang dikelola komite untuk mendukung kegiatan sekolah maupun siswa yang pendanaan tidak ditanggung oleh pemerintah.

” kami pengurus Komite  tidak ada apa-apanya atau  berhasil menjalankan tugas tanpa didukung dan dibantu oleh seluruh wali murid, maka untuk itu kami minta masukan, saran dan kritikan,sehingga prestasi SMANSA terus meningkat ” Pungkas Rikky yang juga alumni SMANSA 92.

Adapun pengurus komite SMANSA Pangkalpinang Periode 2017-2020 sebagai berikut Ketua Rikky Fermana S.IP, Sekretaris Dr.Zulfriady, SE,MM dan Bendahara Yanti, dengan total pengurus sebanyak 15 orang. (rill/naf)