Endang : Bersedekah Tak Perlu Menunggu Sukses

PANGKALPINANG, LASPELA – Sehari menjelang perayaan Idul Adha 1438 Hijriah, calon walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty, Kamis (31/8/2018) turut berbagi kepada masyarakat kota Pangkalpinang untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat dalam menghadapi Idul Adha.

Agar lebih mengenal masyarakat Pangkalpinang, Endang bersama tim nya turun ke lapangan sambil berkeliling kota Pangkalpinang untuk membagikan ayam potong gratis kepada masyrakat yang membutuhkan.

Sebanyak 2000 kupon bantuan ayam dari program “Bukti Cinta Dengan Berbagi” ibu kite Endang Kusumawaty ini tersebar di 15 titik kelurahan di kecamatan Kota Pangkalpinang, antaralain, warga Kelurahan Tangsi,Bukit Baru, Bukit Merapin, Gabek, Selindung, Jerambah Gantung, Jalan Mentok, Kampung Opas, Kampak, Airitam dan kelurahan lainnya.

Kupon bukti cinta ibu kite berupa paket ayam potong tersebut telah dibagikan kepada sahabat dekat dan warga yang kurang mampu dalam rangka berbagi rezeki menghadapi hari raya Idul Adha 1438 H.

Endang mengungkapkan, dirinya sangat senang sekali bisa berbagi dengan masyarakat dalam bentuk cinta karena sebagai hamba Allah semua sama dan tidak ada yang membeda-bedakan.

“Kita harus selalu berbuat baik kepada siapa pun, niat kurban bukan harus menunggu sukses, sekecil apapun sedekah kita pasti dicatat dan dibalas berlipat ganda oleh Allah swt,” pungkasnya.

Di hari Raya Idul Adha 1438 ini Endang juga tak lupa menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyrakat Bangka Belitung khususnya masyrakat kota Pangkalpinang yang merayakan semoga semoga niat berkurban benar-benar menjadi nilai ibadah kepada Allah swt. (naf)