Home / BANGKA BELITUNG / Pangkalpinang Hebat Cita-cita “Walikota” Endang Kusumawaty

Pangkalpinang Hebat Cita-cita “Walikota” Endang Kusumawaty

PANGKALPINANG, LASPELA– Salah satu kadindat calon walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty turut di undang oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pangkalpinang untuk mengikuti fit and proper test calon walikota dari Partai PAN menuju Pilwako 2018.

Dalam fit proper test ini, Endang memaparkan visi misi nya dihadapan pengurus DPD PAN Pangkalpinang apabila dirinya direkomendasikan oleh Partai PAN sebagai calon walikota.

“Beberapa pertanyaan dari PAN mengenai persiapan untuk mencalonkan diri jadi Walikota ataupun wakil walikota Pangkalpinang, kedua pertanyaan mengenai visi dan misi,” terang Endang kepada media di Hotel Puri 56, Selasa (29/8/2017).

Endang menegaskan, salah satu visi misi yang ia sampaikan kepada pengurus PAN ialah ingin membuat Pangkalpinang hebat apabila terpilih menjadi walikota nantinya.

Cita-cita tersebut menurutnya dapat terwujud dengan konsep kerjasama dalam keberagaman di kota Pangkalpinang.

“Disini saya menyampaikan tidak bisa kita membangun kota Pangkalpinang hebat jika kita hanya merealisasikan visi misi kita, tanpa mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat kota Pangkalpinang. Untuk itu saya ingin antara pemerintah dan masyarakat serta seluruh elemen masyarakat lainnya bekerja bersama untuk mewujudkan Pangkalpinang yang hebat dan bermanfaat bagi masyarakat Pangkalpinang sendiri,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPD PAN Pangkalpinang, Andi mengatakan, fit and proper tes yang digelar oleh Partai PAN sebagai salah satu tes bagi calon walikota yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir di Partai PAN Pangkalpinang.

Andi menjelaskan, selain Endang Kusumawaty, ada beberapa bakal calon walikota yang diundang partai PAN untuk mengikuti tes ini, yaitu, Muhammad Sopian, Zaki Yamani, Satria Mardika, Saparudin dan Djunaidi Thalib.

Hasil dari tes ini kata Andi selanjutnya akan di sampaikan ke DPP PAN. (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: