Home / BANGKA BELITUNG / Gubernur Erzaldi : Saya Dukung Ketua KNPI Babel Terpilih Bukan Hasil Transaksional

Gubernur Erzaldi : Saya Dukung Ketua KNPI Babel Terpilih Bukan Hasil Transaksional

PANGKALPINANG, LASPELA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menegaskan bahwa bagi Ketua KNPI Babel yang terpilih hasil transaksional atau sejenisnya tidak akan didukung pihaknya untuk bersinergi dengan pemerintah daerah. Hal demikian diungkapkan waktu pembukaan Musda VI KNPI Babel di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (29/8/2017).

” Saya katakan di forum ini, bahwa ketua terpilih nanti hasil dari transaksional atau permainan uang untuk memuluskan, tidak akan saya dukung. Ingat. memilih kalian bukan karena transaksional akan tetapi etos kerja dan visi misi yang bagus untuk kepemudaan kedepan,” ungkap Erzaldi disambut tepuk tangan tamu undangan dan peserta Musda VI KNPI Babel.

Sambung Gubernur Erzaldi, Ketua KNPI Babel akan didukung apabila bisa bersama-sama membangun Babel lebih baik kedepan dan program yang jelas.

” Yang penting program kalian sama dengan program pemerintah, kan kita sinergi, kalau mau maju. Saya mendukung Ketua KNPI yang menang bukan karena transaksional, akan tetapi yang bisa bersama membangun Babel lebih baik kedepan,” terang mantan Bupati Bateng ini.

Hal senada diungkapkan, Bambang Patijaya selaku Ketua KNPI Babel bahwa pihaknya mendukung Gubernur Babel atas pernyataan bahwa Ketua KNPI Babel terpilih nanti bukan hasil dari transaksional.

” Ini kan menuju proses pendewasaan diri para pemuda Babel. Sehingga, ketua terpilih murni karena mampu menjadi pemimpin, bukan karena uang dan sejenisnya,” terang Bambang.(Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: