Home / BANGKA BELITUNG / NasDem Hanya Usung Kandidat yang Surveinya Tinggi
Sekretaris DPW NasDem Babel, Robert Aritonang.

NasDem Hanya Usung Kandidat yang Surveinya Tinggi

PANGKALPINANG, LASPELA- Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus memantau elektabilitas para bakal calon yang berniat bersaing dalam gelaran pesta demokrasi pada 2018 mendatang di tiga daerah di Bangka Belitung antara lain Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, dan Kabupaten Belitung.

Bagi para bakal calon yang ingin diusung partai besutan Surya Paloh tersebut, keharusan untuk memperoleh survey tertinggi diantara bakal calon lainnya menjadi hal yang tak bisa ditawar-tawar.

Demikian disampaikan Sekretaris DPW NasDem Babel, Robert Aritonang, saat ditemui negerilaskarpelangi.com, Jumat 25 Agustus 2017.

“Sekarang pihak NasDem masih lakukan verifikasi data-data, nanti kita lanjutkan survey. Siapa yang survey tertinggi itulah yang akan ditentukan DPP sebagai bakal calon yang diusung NasDem,” tegas Robert.

Terkait jumlah kandidat yang bakal bertarung di tiga daerah di Babel tersebut, Robert menyebut, baru Kabupaten Bangka dan Pangkalpinang yang melaporkan pendaftar pilkada sedangkan di Belitung belum melapor.

“Pangkalpinang ada 6 kandidat yang mendaftar, sedangkan di Bangka 5 Kandidat, sementara Belitung sejauh ini belum melapor ke DPW. (ar)

Editor: Stefanus H. Lopis

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: