Home / BANGKA BELITUNG / RSUD SS Lakukan Operasi Bibir Sumbing
Bupati Babar Parhan Ali, Wabup Markus, Sekda Yunan Helmi dan manajemen RSUD SS serta tim bedah dari RSMH Palembang.

RSUD SS Lakukan Operasi Bibir Sumbing

Bansos RSUD SS dan RSMH

MUNTOK, LASPELA– Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat (RSUD SS Babar) dipimpin Direktur RSUD SS, Yudi Widyansyah SKM.,MM melakukan operasi bibir sumbing, Rabu (22/08/2017).

Yudi Widyansyah menjelaskan, kurang lebih ada sepuluh pasien yang mendapatkan pelayanan operasi bibir sumbing yang melibatkan tim medis dari Rumah Sakit Mohammad Husein (RSMH) Palembang tersebut.

Kegiatan operasi bibir sumbing ini merupakan bantuan sosial dari Pemda Babar yang bekerja sama dengan RSMH Palembang, Sumsel.

“Teman-teman tim dari Palembang dipimpin dr Iqmal.P Spbd.Re Syafran Amk dan Irwan Sulfani Skpns dari RSMH,” katanya, Kamis (24/08/2017).

Lebih jauh Yudi menyampaikan, Bupati Babar Parhan Ali cukup senang dengan kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing ini. Tak hanya Bupati. Wakil Bupati, Markus SH, dan Sekda Babar Yunan Helmi juga berkenan menyempatkan diri mengunjungi pasien dan keluarganya.

“Realisasi operasi bibir sumbing ini merupakan kerja sama antara RSUD sejiran Setason dengan RSMH Palembang. Kita harapkan baksos ini dapat membantu meringankan beban keluarga penderita bibir sumbing menuju Babar Hebat 2021,” ujar Yudi menirukan ucapan Parhan. (rif)

Editor; Stefanus H. Lopis

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: